Entertainer Hebat Bob Tutupoli Meninggal Dunia : Ini Penyakit yang Dideritanya 

Sharing is caring

Berita duka datang dari artis senior dan juga penyanyi Bob Tutupoli. Kepergiannya menyisakan luka yang dalam untuk banyak orang, terutama keluarga dan kerabat.

Dilansir dari Suara.com putri dari artis Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly menceritakan detik-detik berpulangnya sang ayah.

” Tadi malam, tepatnya pukul 00.03 papa dinyatakan meninggal dunia di RS Mayapada,” terang Sasha di RS Siloam Semanggi Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Menurut penjelasan Sasha mendiang Bob Tutupoly sudah berada di ICU selama satu bulan karena komplikasi penyakit yang dideritanya. 

“Beliau terkena stroke, tapi memang ada beberapa penyakit lain karena usia,” jelas Sasha dikutip dari Suara.com.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka hingga Kamis, 7 Juli 2022. Keluarga ingin menggelar ibadah penghiburan terlebih dahulu untuk sang musisi.

Keluarga juga memiliki rencana untuk menggelar ibadah online, dan semuanya sedang dalam persiapan. Akan tetapi, tempat terakhir jenazah akan disemayamkan masih belum diketahui.

Semasa hidupnya, mendiang Bob Tutupoly pernah berprofesi sebagai pembawa acara kuis di TVRI. Akan tetapi sepanjang perjalanan karirnya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi.

Memulai karir dengan rekaman bersama Pattie bersaudara tahun 1965. Bob Tutupoly merilis beberapa single hits pada masanya.

Single hits Bob Tutupoly yang menjadi terfavorit adalah Mengapa Tiada Maaf, Widuri dan juga Lidah Tidak Bertulang.

Kepergian musisi senior ini membuat banyak orang kehilangan, tidak terkecuali Tantowi Yahya.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Tantowi Yahya menyebutkan bahwa Bob Tutupoly merupakan sosok yang layak mendapat gelar entertainer.

“Entertainer hebat itu telah pergi. Indonesia punya banyak seniman hebat, akan tetapi hanya beberapa saja yang layak disebut entertainer. Satu dari yang sedikit itu adalah Bob Tutupoli,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *