EROPA MENJADI SALAH SATU TEMPAT HONEYMOON FAVORIT SELEBRITIS !

Eropa merupakan salah satu tujuan destinasi liburan bagi banyak orang. Alasan yang membuat Eropa sering dikunjungi tidak hanya karena kaya akan pemandangan yang indah, ada juga berbagai macam tempat wisata salah satunya, Disneyland yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Eropa dikenal sebagai liga terbaik di dunia, so..wajib dikunjungi bagi pecinta bola.

Eropa juga identic dengan suasana romantic, sehingga kerap kali banyak selebriti yang memilih untuk menikmati bulan madu di Eropa.

TYAS MIRASIH & RAIDEN :

Sejak dipersunting Raiden Sodjono pada Sabtu (8/7) yang digelar di Plantaran Cilandak, keduanya memang sudah merencanakan untuk menikmati bulan madu di Eropa. Kemesraan mereka terekam pada akun instagram masing – masing.

 

RAISA & HAMISH DAUD

Resmi menyandang status suami istri, Hamish dan Raisa menikmati bulan madu mereka ke Eropa.

Beberapa tempat ini wajib kamu kunjungi ketika liburan di Eropa :

 

Paris, Prancis

The Eiffel tower in Paris

Prancis terbilang paling popular di Eropa, karena terdapat icon yang paling terkenal yaitu menara Eiffel yang dibangun dari rangkaian besi sebanyak 18.083 buah. Apalagi disini sering disebut sebagai kiblatnya fashion dunia.

 

Venice, Italia

 

Ingin mencoba rasa pizza original ? Italia tempat yang tepat. Kota yang sering disebut dengan kota air ini juga menyuguhkan pemandangan desain tata kota yang apik.

 

London, Inggris

 

Ingrris menjadi salah satu Negara Eropa yang wajib dikunjungi. Banyak sekali tempat wisata seperti menara London, sungai Thames, London Eye, Westminster Abbey dan lain sebagainya.

 

Amsterdam, Belanda

Amsterdam menjadi daya tarik bagi wisatawan, karena banyak pilihan destisati ketika berkunjung ke Amsterdam. Kita akan dimanjakan dengan pemandangan dan suasana yang roamtis.

 

 

 

 

 

 

 

 

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment