ESA SIGIT, BENARKAH PUTUS DENGAN AMANDA MANOPO KARENA ADANYA ORANG KETIGA?

Esa Septian Pramuda atau yang lebih dikenal dengan nama Esa Sigit, lahir di Palembang pada 4 September tahun 1994. Esa sendiri adalah anak ke empat dari 4 bersaudara, dan menjadi anak laki-laki satu-satunya di keluarga di antara ketiga kakak perempuannya. Esa memulai karirnya di panggung hiburan sebagai model iklan pada tahun 2004. Semenjak itu, tawaran sinteron pun mulai berdatangan menghampirinya. Namanya mulai melejit ketika dirinya membintangi sebuah sinteron dan beradu peran dengan Yuki Kato. Kepiawainnya dalam berakting tak hanya ia tuangkan di sinteron, hingga kini sudah 3 film layar lebar yang telah ia bintangi.

Dalam kisah asmaranya, Esa pernah menjalin hubungan dengan artis Yuki Kato dan Rachel Amanda. Namun hubungan Esa dan dua aktris ini kandas di tengah jalan. Pada bulan november tahun 2015 Esa sempat berpacaran dengan teman sma nya sendiri yang bernama Allya Dinari, hubungan tersebut berjalan hingga hampir setahun. Di bulan maret tahun 2016, Esa mengaku telah 3 bulan berpacaran dengan Steefi Zamora. Saat di undang bersama steffi di acara rumpi. Namun lagi-lagi hubungan itu harus kandsa di bulan juni, dimana di acara rumpi steffi mengaku jika ia sudah tak lagi bersama esa. Saat itu muncul kabar kalau esa dekat dengan lawan mainnya di sinetron yaitu amanda manopo. Kabarnya amanda adalah orang ketiga di balik putusnya antara stefi dan esa sigit. Esa dan amanda akhirnya berani mengaku berpacaran ketika mereka berdua sama-sama di undang ke rumpi pada bulan okotber 2016.

Lagi-lagi, kisah asmara esa tak berjalan mulus ketika di bulan agustus muncul kabar jika ia dan amanda resmi putus. Kabar adanya orang ketiga muncul ketika esa mengunggah video cinta segitiga dengan caption: yang tau tau aja. Karena tak lama video itu muncul, amanda terlihat mesra dengan lawan mainnya sendiri yaitu christ lauren lewat video insta story. Sementara itu di lain sisi, amanda mengklarifikasi 3 alasan yang menyebabkan ia dan esa putus. Yang pertama karena perbedaan agama, yang ke 2 amanda tak lagi bisa mentolerir sikap cuek dan idealis esa, dan yang ketiga adalah perbedaan visi yang berbeda dimana esa masih ingin pacaran senang-senang dan amanda yang ingin pacaran yang berujung di pelaminan.

Benarkah christ lauren adalah orang ketiga di balik putusnya jalinan asmara nya dengan amanda? Dan apa alasan esa memposting 30 foto nya dengan amanda pasca putus? Daan benarkah jika esa kini sudah move on dan memiliki kekasih baru? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment