Evelyn Akui Hubungannya dengan Aming Karena Butuh Doang

Oktober lalu Evelyn Nada Anjani beradu mulut di sebuah acara live TV dengan Nikita Mirzani. Selain kesal karena Evelyn enggan berada satu segmen di acara tersebut, Nikita menganggap Evelyn merusak pertemanannya dengan Aming.

Menanggapi kejadian tersebut, Evelyn menganggap hal itu merupakan hal yang tidak penting. Selain telah dilarang manajer, Evelyn sendiri memilih untuk kabur, atau menghindar dari Nikita.

Meski ditawarkan bayaran besar, Evelyn mengaku tetap akan menghindar pekerjaan bareng Nikita. Alasannya, takut biaya rumah sakit lebih besar dari bayaran yang diterima.

Pasca bercerai, hubungannya dengan Aming justru semakin membaik. Keduanya diakui Evelyn, merasa saling membutuhkan. Kalau lagi bete kangen, ngobrol, ketemu, dan makan bareng.

“ Mungkin lama-lama dua duanya merasakan ternyata kita saling butuh ..sekarang ini…memang dua-duanya kalo lagi butuh aja..” ujar Evelyn.

“Aneh hubungannya… “ lanjutnya kemudian.

Saat ini, wanita tomboy keturunan Jepang ini mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun. Terang-terangan Evelyn mengatakan masing terbayang-bayang sosok Aming.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment