F4 Versi Indonesia Kembali Reuni, Gara-Gara Hal Ini?

Ketika demam drama Taiwan bertajuk Meteor Garden melanda, Indonesia juga memiliki sinetron dengan tema dan jalinan cerita yang serupa. Tahun 2001 lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy beradu akting sehingga dijuluki F4 Indonesia.

Sinetron ini cukup populer di Indonesia karena pemainnya yang ganteng-ganteng dan berkharisma, dengan pemeran utama wanita Leony Fitria.

Menurut Steve Emmanuel, honor yang diterima mereka saat syuting STJC yang tayang seminggu sekali, jauh lebih besar daripada sinetron stripping di masa sekarang ini.

15 tahun berlalu, masing masing kini menjalani kesibukan yang berbeda. Jonathan Frizzy dan Steve Emmanuel telah menjadi seorang ayah, sementara Roger Danuarta dan Indra L Bruggman masih betah melajang.

Sinetron yang melambungkan nama F4 versi Indonesia itu kini dibuat ulang dengan pemeran Aliando Syarief, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dan telah tayang di sebuah stasiun TV swasta sejak Senin (13/11/2017) lalu.

Di saat yang hampir bersamaan, kejayaan masa lalu membuat keempat personil F4 Indonesia ini berencana kembali membuat project bersama. Namun masih belum diputuskan bentuknya seperti apa.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment