Fairuz Berniat Besuk Sang Anak, Rey Utami: “Terima kasih atas niat baiknya”

Terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami mengaku tidak mengetahui pernyataan Fairuz A Rafiq yang berniat menjenguk anaknya di rumah sakit.

“Aku justru baru tahu dari teman-teman media bahwa pelapor mau besuk anak saya,” kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020) malam.

Istri Pablo Benua ini mengatakan, dirinya belum mendapatkan informasi apa pun. Karenanya, dia terkejut ketika tahu Faruz A Rafiq berniat membesuk.

“Saya belum dapat kabar apa-apa dari keluarga, belum dapat kabar bahwa ada yang datang pelapor ke rumah sakit belum,” ungkapnya.

Kendati begitu, Rey Utami mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Fairuz terhadap anaknya. Dia berharap istri Sonny Septian itu mendapatkan balasan atas niat baiknya tersebut.

“Tapi kalau memang itu disampaikan kepada teman media, saya mengucapkan terima kasih atas niat baiknya. Mudah-mudahan Allah balas lebih dari niat baik tersebut,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Fairuz A Rafiq mengucapkan doa kesembuhan untuk anak Rey Utami yang dikabarkan tengah sakit. Ia pun mempersilakan Rey Utami untuk bertemu sang anak jika mendapat izin dari yang berwajib.

“Saya menguncapkan semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak. Jadi kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali-kali. Karena jadi berdampak ke anak,” ujar Fairuz saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, Fairuz A Rafiq pun ingin bertemu sekaligus menjenguk anak Rey Utami jika mendapat izin dari pihak keluarga.

“(Jenguk) Boleh. Kalau mau ketemu sama anaknya saya mau. Saya senang sama anak-anak, anaknya nggak dosa nggak tahu apa-apa,” ujar Fairuz A Rafiq.

Instagram Rey Utami

(disadur dari suara.com/Sumarni, Evi Ariska)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.