Fairuz dan Sonny Dikarunia Putri Pertama dan Berikan Nama Unik

Fairuz A. Rafiq aktris sekaligus penyanyi dangdut kelahiran Jakarta 6 Maret 1986 ini merupakan putri dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron yang berjudul “Si Miskin Bercinta” pada tahun 2007.

Fairuz pernah menikah dengan aktor Galih Ginanjar pada tahun 2011 dan dikaruniai anak laki-laki bernama King Faaz A Rafiq. Namun pernikahannya kandas di tahun 2014. Pada 21 Mei 2017 Fairuz resmi menikah dengan Sonny Septian, adik Elma Theana. 5 bulan setelah menikah, saat hari ulang tahun Sonny ke 32 tahun, Fairuz memberikan kabar bahagia tentang kehamilanya. Kabar itu menjadi hadiah paling manis yang pernah di terima Sonny. Pada 21 Mei 2018, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka, Fairuz melahirkan putri pertama mereka di RSU BUNDA, Jakarta Pusat. Dalam proses persalinan yang dilakukan secara caesar, Sonny turut mendampingi sang istri, bahkan ia memotong sendiri tali pusar sang anak. Tak hanya itu, pemberian nama Queen Eljaz Slofa pada putri mereka juga memiliki arti tersendiri. Queen diberikan karena nama sang kakak adalah King, Eljaz berarti Keajaiban dari Allah, sedangkan Slofa merupakan gabungan dari nama Sonny dan Fairuz, yakni “Sonny Love Fairuz”.

Seperti apa kebahagiaan Fairuz dan Sonny dengan kehadiran sang buah hati yang melengkapi keluarga mereka? Seperti apa cerita Sonny menjadi seorang ayah untuk yang pertama kalinya? Benarkah Sonny sempat tidak bisa tidur saat Fairuz akan melahirkan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Fairuz A. Rafiq @fairuzarafiq
Sonny Septian @sonnyseptian

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *