Fakta Josscy Aartsen Suami Rina Nose yang Kerap Disebut Pengangguran

Sharing is caring

Suami Rina Nose, Josscy Aartsen sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya ia tampak seperti pengangguran. Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyebut Josscy menumpang hidup pada Rina Nose. 

Usut punya usut, Josscy bukan seorang pengangguran. Ternyata Josscy merupakan pekerja di dunia seni. Berikut merupakan deretan fakta menarik seputar Josscy Aartsen, suami Rina Nose.

Pernikahan Josscy dan rina Nose

Pasangan suami istri ini menggelar pernikahan pada 22 Oktober 2019 yang berlangsung di Belanda secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

Setelah kembali ke Indonesia, sosok Josscy menjadi sorotan netizen. Pasalnya, selama di Indonesia, Josscy tidak terlihat bekerja. 

Mendengar rumor tersebut, akhirnya Rina Nose angkat bicara dan mengungkapkan bahwa sang suami merupakan seorang sutradara di Belanda.

Usut punya usut, Rina Nose berkenalan dengan Josscy melalui perantara sang asisten. Akan tetapi kala itu, Rina menolak. Perkenalan tersebut bermula ketika Josscy menjadi tour guide Rina ketika berlibur di Belanda.

Josscy yang merupakan seorang sineas ternyata punya latar belakang pendidikan yang keren. Sebab Josscy merupakan lulusan dari Utrecht University jurusan perfilman.

Akan tetapi, terkait soal agama, Rina sendiri tidak mengungkapkan apa kepercayaan yang dianut suami. Rina hanya mengungkapkan jika dirinya dan suami menikah secara Islam dengan ijab qabul dan juga menikah secara sipil di Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.