Fandy Christian dan Dahlia Poland Tetap Kompak Walau Terpaut Usia 12 Tahun

Fandy Christian, lahir di Medan pada 10 November 1985. Fandy mengawali kariernya dengan membintangi sejumlah FTV, debut pertama Fandy di dunia sinetron Putri bersama Thalita Latief dan Desy Ratnasari. Bicara soal karir, Fandy adalah Aktor & Model asal Medan berkebangsaan Indonesia. Hingga kini, Fandy sudah bermain di 9 Film layar lebar, 14 sinetron, dan 70 FTV.
Mengenai asmara, Fandy Christian sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita seperti Uli Auliani, Ayu Hastari dan Caroline Elodie. Di tahun 2015, Fandy menjalin hubungan dengan Dahlia Poland yang saat itu dikenal melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Thea, tak perlu waktu lama, Fandy pun memutuskan untuk menikah dengan Dahlia pada 24 November 2015 lalu.
Pernikahan Fandy dan Dahlia sempat menjadi sorotan media karena pernikahan mereka tanpa diketahui open awak media. Fandy dan Dahlia ini terpaut usia 12 tahun, perbedaan usia yang cukup jauh tak menyurutkan kemantapan mereka dalamMEREKA berumah tangga. Pada 14 November 2016, Fandy dan Dahlia dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki laki yang diberi nama James Nathannia Christian Halonoan. Dengan kehadiran James, keluarga kecil Fandy dan Dahlia ini kerap kali diperbincangkan warganet karena kerap kali memamerkan kemesraan dan ke kompakan kekuarga kecil mereka.
Bagaimana cara Fandy dan Dahlia menjaga keharmonisan rumah tangganya? Kira kira seperti apa yang diberikan Fandy untuk Dahlia dan Buah hatinya? Saksian kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment