Fandy Susanto, Sosok Di Balik Epiknya Pemotretan Para Artis Dengan Tema Disney

Fandy Susanto, fotografer kelahiran Sumbawa Besar, 5 Juni 1990 ini, namanya menjadi hits ketika dirinya melakukan pemotretan ala Disney yang melibatkan beberapa artis untuk pameran foto tunggalnya dengan judul “Everless Beauty”. Dalam pemotretan tema Disney ini, Fandy telah memotret beberapa artis diantaranya, Kezia dan Angel Karamoy sebagai Princess Elsa dan Anna, Ariel Tatum sebagai Little Mermaid, Aurel Hermansyah sebagai Princess Jasmine dan Inul sebagai Princess Merida yang banyak dipuji netizen karena dianggap paling mirip dengan karakter aslinya.
Awal karirnya bukanlah sebagai fotografer. Bermula sejak lulus dari kuliah farmasi di tahun 2012, Fandy memulai karir fotografinya di Surabaya dengan ciri khas foto smooth,soft, dan romantic.
Klien pertamanya yaitu Cherrybelle. berkat rekomendasi dari Cherrybelle, klien artis semakin berdatangan hingga kini sudah lebih dari 100 klien public figure. Walaupun sudah banyak artis yang menjadi kliennya, Fandy memiliki keinginan untuk memotret Agnez Monica, Anggun, Katty Perry hingga Nicki Minaj.
Seperti apa keseruan cerita di balik pemotretan yang dilakukan oleh Fandy? Dan seperti apa hasilnya jika Kak Rose berfoto ala Disney? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Fandy Susanto : @fdphotography90

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *