Fans Buat Petisi Boikot Raffi Ahmad Karena Nge-Prank Haruka Sampai Menangis

Sharing is caring

Haruka Nakagawa, atau Haruka, mantan member JKT48 ini lahir di Tokyo, 10 Februari 1992. Sebelumnya Haruka bergabung dalam AKB48 tahun 2006 karena permintaan sang ayah.

Kemudian pada 2012 ia bergabung dengan JKT48 lalu graduate di tahun 2016.

Melalui postingan Instagram, Haruka bercerita bahwa sejak umur 3 tahun ia tinggal bersama neneknya dan belum pernah bertemu ibunya karena kedua orang tuanya bercerai.

Ia juga menceritakan sejak umur 3 tahun tinggal bersama neneknya dan belum pernah bertemu ibunya karena kedua orang tuanya bercerai.

Haruka juga pernah tinggal di panti asuhan bersama kakaknya saat sang nenek sakit. Namun kakak Haruka diketahui meninggal pada 5 Mei 2019 lalu.

Baru-baru ini Haruka ramai diperbincangkan karena kena prank dituduh mencuri jam tangan milik Raffi Ahmad saat mengisi program televisi yang membuatnya sampai menangis.

Fans Haruka membuat petisi untuk memboikot Raffi Ahmad dan acara televisi tersebut yang sudah ditandatangani lebih dari 34 ribu orang.

Namun Haruka tidak mempermasalahkan prank tersebut dan meminta untuk berakhir damai.

Bagaimana cerita kehidupan Haruka? Seperti apa tanggapan Haruka tentang prank yang membuatnya menangis? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.