Farhat Abbas Bantah Ada Perjanjian tentang Rumah dengan Nia Daniaty: “Itu Punya Saya!”, Kok Bisa?

Sharing is caring

Beberapa waktu lalu, telah terjadi kesepakatan antara Nia Daniati dan Farhat Abbas, untuk membagi harta gono gini berupa sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat diwawancarai Rumpi, Nia sempat mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada perjanjin yang ditandatangani Farhat, bahwa tumah tersebut akan diserahkan untuk dirinya dan anak mereka, Angga.

“Ngga ada perjanjian,” sanggah pengacara ini saat ditemui di kota Palembang pekan lalu.

Farhat sendiri mengaku sudah mengalah, dengan membagi setengah dari rumah itu dengan Nia Daniaty. Menurutnya rumah itu murni hasil pendapatannya sendiri. Mengenai aset lain yang dikatakan Nia dipegang olehnya, menurut Farhat sudah dijual, dengan sepengetahuan Nia.

“Banyak kebaikan dari saya buat kamu. Banyak ketidakbaikan kamu yg bisa saya maklumi dan bisa saya terima,” ujar Farhat yang ditujukan pada Nia. “Tolong hidup ini Jangan dibolak balik dan cerita..”

“Itu punya saya, kamu jangan sombong,” ucapnya kemuadian. Farhat mengaku tidak berniat menjual rumah yang diperebutkan dengan Nia karena sedang terpuruk secara ekonomi. Namun hanya sekedar menegaskan pada Nia, ia memiliki hak akan rumah tersebut.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.