Feby Febiola Bicara Tentang Pelakor, Begini Reaksi Netizen

Sharing is caring
Setelah berhubungan asmara dan akhirnya menikah dengan Franky Sihombing 22 Januari 2016 lalu, tak pelak titel “pelakor” tersemat di dada Feby Febiola.

Pasalnya, sebelumnya Franky dengan terang terangan bicara di hadapan awak media, bahwa ia tengah memproses perceraiannya dengan Luciana Nova Putong, dan akan segera menikahi Feby.

“ Pelakor itu…perempuan yang jadi bahan cercaan perempuan perempuan lain…” jawab Feby ketika diminta menerangkan makna kata tersebut (Rumpi 12/06).

Franky dan Feby pun pernah mengangkat topik seru ini dalam vlog mereka di Youtube. Keduanya membahas bahwa fenomena pelakor tak lepas dari adanya faktor aksi dan reaksi.

Menurut keduanya, ketidakbahagiaan dan komunikasi yang buruk di dalam rumah tangga ditengarai sebagai penyebab terbukanya sebuah pintu untuk masuknya orang ke tiga. Jadi selayaknya orang luar tak hanya berpaku kepada sosok yang disebut “merebut” tadi.

Sayangnya, dalam vlog yang terdiri dari 2 episode ini, mayoritas netizen tetap memberikan komentar bernada miring. Hal ini terlihat dengan jumlah menyukai jauh lebih sedikit dengan yang tak menyukai.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.