Fenita Arie Minta Maaf Pada Teman Artis, Kenapa?

Arie Kuncoro Untung atau lebih dikenal dengan Arie Untung, lahir di Jakarta 15 Januari 1976. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan bermain sinetron yang berjudul Cinta Dara Kembar di tahun 1998. Namanya mulai dikenal saat ia menjadi pembawa acara musik di tahun 2000. Ditahun 2004 Arie melebarkan karirnya di dunia layar lebar dengan membintangi film Ada Hantu Di Sekolah bersama dengan Raffi Ahmad.
Pada 5 Februari 2005, Arie menikahi model sekaligus presenter kelahiran Palembang 31 agustus 1986 bernama Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie. Perbedaan umur terpaut 10 tahun dan sempat tak di restui oleh orang tua Fenita karena penampilan Arie yang seperti rocker, tak membuat Arie mundur. Arie dan Fenita telah dikaruniai 3 orang anak bernama Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila Dan Mezbareta Yusuf Athala. Di tahun 2011, Arie dan Fenita mendirikan perusahaan dibidang off air dan on air entertaiment yaitu Fajar Anugerah Media.
Akhir November 2017, Fenita dilarikan kerumah sakit karena tersiram air panas di bagian pahanya. Hal itu terjadi lantaran 1 teko air panas tumpah ke paha Fenita, di saat dirinya ingin membuatkan arie kopi. Karena hal tersebut Fenita harus menjalankan operasi kecil dibagian lukanya. Akhir Desember 2017, Fenita mengundurkan diri sebagai host infotaiment Insert Trans Tv. Fenita menjelaskan alasan ia keluar sebagai host insert karena ingin berhijrah, dan di awal tahun 2018, Fenita mantap untuk berhijab.
Lantas benarkah Arie sempat mendapat kritik pedas ketika dirinya mantap berhijrah?. Dan benarkah Fenita sempat meminta maaf kepada para teman artis sebelum dirinya memutuskan untuk berhijrah?. saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Arie Kuncoro Untung ( instagram ) @arieuntung
Fenita Jayanti ( instagram ) @fenitaarie

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment