Fiqih Alamsyah Mengaku Dicakar, Disekap dan Diancam Akan Dibunuh oleh Dimas Anggara

Sharing is caring

Tanggal 24 Februari kemarin, Fiqih Alamsyah melaporkan aktor Dimas Anggara ke Polsek Cilandak atas tuduhan penganiayaan. Diebutkan dalam laporan tersebut, penganiayan itu bermula saat Fiqih yang berada di ruang kerjanya tiba-tiba di datangi oleh Dimas Anggara bersama satu orang temannya. Dengan nada tinggi sambil menggebrak meja, Dimas kabarnya memebentak Fiqih dan melontarkan kalimat “Lu ngapain bentak-bentak Bapak saya”. Tak hanya membentak dan mengancam, menurut Fiqih Dimas juga berlaku kasar dengan menarik tangan, mencakar hingga memelintir tangan Fiqih sebanyak 1 kali. Atas kejadian tersebut, Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas.
Kejadian tersebut kabarnya di sasksikan pula oleh istri Fiqih. Bahkan kabarnya Dimas turut pula membentak istri Fiqih walaupun sudah dilerai oleh karyawan restoran.
Seperti apa kronologi kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh Dimas Anggara? Ada hubungan apa antara Dimas dan Fiqih? Apa tanggapan Fiqih mengenai komentar warganet yang lebih banyak membela Fiqih dan menilai jika laporan Fiqih ke polisi dinilai lebay? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.