Fokus Doa Ariel NOAH di Hari Ulang Tahunnya

Pemilik nama asli Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama panggung Ariel NOAH baru saja merayakan ulang tahun ke-38 pada (16/9) lalu. Pada hari kelahirannya tersebut, Ariel mendapat kejutan dari personel dan tim NOAH.

Personel NOAH memberikan kejutan saat Ariel sedang berada di sebuah studio rekaman. Saat itu, pria yang berstatus sebagai vokalis itu sedang melakukan video call dengan seseorang yang identitasnya masih belum diketahui. Terkait kejutan dari rekannya di band tersebut, duda keren ini mengaku dirinya tidak merasa kaget dengan kejutan tersebut.

“Nggak terlalu kaget karena memang mereka itu kompak banget, dan mereka memang sering kalau ada apa hadir. Apalagi kalau ulang tahun Lukman, ulang tahun David juga mereka suka ngasih kejutan,” ujar Ariel di Studio Trans 7, Selasa (17/9).

Ketika ditanya mengenai apa harapan dan cita-cita yang belum dicapai, Ariel mengaku jika tidak ada harapan khusus yang ingin diraihnya. Pria itu malah berguyon saat menanggapi pertanyaan tersebut.

“Album aja biar sukses, satu doa aja difokuskan,” kata Ariel akhirnya mengucapkan harapannya.

https://www.instagram.com/p/B2epxaDJ2hV/

Ariel yang ditemani oleh Lukman dan David juga mendapat doa terbaik dari kedua sahabatnya itu.

“Yang terbaik apapun itu, sehat terus itu penting,” ujar Lukman yang kemudian ditimpali oleh David.

Sementara itu grup band NOAH baru saja mengeluarkan album baru bertajuk Keterkaitan Keterikatan, selepas hengkangnya salah satu personel, Uki yang mantap berhijrah.

Instagram Ariel NOAH

(disadur dari insertlive.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.