Foto di Edit Menjadi Langsing, Pia Wulandari Angkat Bicara Mengenai Body Shaming

Paulina Pia Wulandari, dosen ilmu sosial dan politik dari salah satu universitas negeri, yang menjadi viral karena fotonya di edit dan sebarkan oleh seseorang berinisial SR. Foto yang diungga Pia di halaman Facebooknya diambil oleh SR, kemudian di edit sehingga terlihat langsing. Oleh karena itu Pia melaporkan SR ke polisi dan kini laporannya sedang berjalan.

Setelah foto editan Pia tersebar, presenter dan comedian Denny Cagur ikut memposting foto tersebut sehingga membuatnya semakin viral. Menghadapi hal tersebut, Pia merasa tidak terima dan telah menghubungi Denny lewat pesan ke akun instagramnya. Akan tetapi Denny tidak menggubris, hingga ia juga melaporkan Denny ke polisi. Setelah mengetahui laporan Pia, pihak Denny telah meminta maaf, dan permintaan maaf tersebut ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Apa pendapat Pia mengenai ‘Body Shaming’? Bagaimana kelanjutan laporan Pia terhadap SR? Apakah kejadian ini mempengaruhi profesi Pia sebagai dosen? Dan bagaimana tanggapan mahasiswa yang ia bimbing mengenai viralnya foto editan Pia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Paulina Pia Wulandari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.