FOTO KEKOMPAKAN LAUDYA CHINTYA BELLA DENGAN ANAK ENGKU ERMAN, SAAT PRE-WED HINGGA MENIKAH

Jumat, 8 September 2017 waktu petang setempat Malaysia, Bella resmi di persunting oleh pengusaha Malaysia Engku Emran. Akad nikah yang di langsungkan 06.30 waktu Malaysia, di Gedung Binjai Premium Soho 8 Kuala lumpur. Pesta pernikahannya pun diadakan di roof top gedung tersebut dengan pemandangan kota Kuala lumpur yang menakjubkan. Ada sekitar 80 orang dari keluarga Bella dari Jakarta yang turut hadir dalam pernikahan tersebut.
Tak hanya keluarga dekat beberapa sahabat Bella dari rekan-rekan artis pun turut hadir, diantaranya : Shiren Sungkar, Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw, Julie Estelle, Titi Kamal, Angie hingga Wulandary Herman. Pasangan Titi kamal dan christian sugiono menceritakan, kedua pengantin tampak sangat bahagia usai melaksanakan akad nikah yg berlangsung sangat hikmat dan romantis.

Begitu pun tanggapan dari Melly Goeslaw , ia mengatakan “turut berbahagia dengan pernikahan bella, sebagai orang yg sudah lama mengenal bella dan mengerjakan proyek bukan bintang biasa, melly mengungkap rasa senangnya, karena bella yang sangat menyukai anak-anak, berjodoh dengan engku emran yg telah dikaruniai anak perempuan yang sangat cantik”.
Bella, Engku Emran dan putri Engku Emran yaitu Engku Aleesya kompak mengenakan warna seragam. Engku Emran mengenakan atasan putih dan sarung berwarna broken white. Engku Aleesya memakai dress dan hijab yang berwarna senada. Sementara Bella, terlihat mengenakan baju pengantin rancangan Biyan, berwarna putih dipadukan dengan bahan lacey lace.


Sebelum resmi menikah, diam-diam kabarnya Bella dan Engku sempat melakukan foto pre wedding dengan menggunakan baju adat Padang sesuai dengan darah keturunan dari ayah bella. Foto prewedd tersebut diposting di akun fansbase Laudya Cynthia Bella, terlihat sebuah potret Bella bersama Engku Emran dan Engku Aleesya memakai baju kebesaran minang Koto Gadang. Mereka nampak seragam memakai baju adat berwarna ungu, dan Bella yang memakai tikuluak talakuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *