Franda, istri dari Samuel Zylgwyn hamil.

Efranda Stefanus atau lebih dikenal Franda, lahir di Malang,8 Februari 1987. Mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi finalis di sebuah acara ajang pencarian bakat menjadi seorang pembawa acara di tahun 2007. Di tahun 2012, mantan pacar dari Bisma Karismia ini melebarkan karirnya di dunia akting dengan bermain di sinetron yang berjudul cinta cenat cenut dan berakting di film layar lebar dengan judul xia aimei bersama dengan Samuel Zylgwyn.
pada 8 agustus 2016, Franda di persunting oleh kekasihnya Samuel Zylgwyn , yang dipacarinya hampir 2 tahun. Setelah satu tahun pernikahan Franda dan Samuel, Di akhir Oktober lalu Franda memposting foto bersama dengan sang suami sambil melihatkan alat penanda kehamilan dengan sebuah kertas bertuliskan ” i’m 14 weeks pregnant”. ” Cukup sulit untuk menyimpan kabar bahagia ini sebagai rahasia selama ini. akhirnya, hari ini datang dengan amat bahagia kami mengumumkan ya, kami semua mengharapkan” tulis Franda dalam caption postingan tersebut.
Lantas benarkah nafsu makan franda berkurang disaat hamil?. Dan benarkah Franda menutupi kehamilannya atas permintaan Samuel?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *