Fuji Depresi Disebut Artis Jalur Musibah, Sampai Pergi ke Psikolog

Fuji yang namanya melambung setelah kematian mendiang Vanessa Angel, secara terang-terangan mengaku kerap dibanjiri komentar tak pantas. Tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar tidak enak kepadanya.

Komentar tidak enak yang sering didapatkannya adalah yang menyebutnya sebagai artis jalur musibah.

Efek dari komentar yang menyebutkan bahwa Fuji tenar karena musibah inilah yang membuatnya depresi dan merasa lelah. Sebab, Fuji memiliki kebiasaan membaca komentar pada setiap postingannya.

“Habit aku tuh baca-bacain komentar, abis itu jadi deh depresi. Padahal aku udah matiin DM dari Januari. Capek gue bacanya, mental gue capek” ungkap Fuji di kanal Youtube MD Entertainment, pada Kamis (30/6/2022).

Mendapatkan komentar-komentar miring membuat Fuji sedih dan menangis. Hingga akhirnya, Fuji merasa sudah tidak kuat dan pergi mengunjungi psikolog untuk melakukan konsultasi.

“Palingan cuma nangis semaleman, terus matiin lampu tutup pintu. Waktu itu pernah juga pergi ke psikolog, nangis 2 jam. Ah, udah ngapain aja tapi tetep ujung-ujungnya sama aja,” Fuji menambahkan.

Fuji juga mengaku sangat pemilih ketika mencari teman curhat. Sebab, dia tidak ingin semua cerita dan rahasia hidupnya diketahui banyak orang.

“Soalnya, mulutku itu seperti kekunci yang mau curhat sama teman-teman. Kalau udah deket banget, baru deh bisa cerita,” jelas Fuji.

Meskipun demikian, Fuji tetap merasa tegar dan kuat untuk menjalani kehidupan. Dirinya akan terus berusaha untuk menunjukkan sisi baik dan terus berkarya.

“Aku udah berusaha semaksimal mungkin buat nunjukin sisi baik dari diri aku,”sambung Fuji.

Hanya saja dia sangat menyayangkan karena masih saja banyak netizen yang menyebutnya tenar karena kematian Vanessa dan Bibi.

“Aku kan repost postingan kak Vanes sama abangku, kangen deh. Bukan nangis-nangis. Terus tiba-tiba aku disebut artis jalur musibah lah, jual kesedihanlah, artis karena kematian lah,” curhat Fuji.

Tidak sampai disitu saja, netizen juga kerap menyebutnya sebagai artis tanpa karya. 

“Aku posting apapun, di TikTok ngepost yang seneng-seneng. Eh, dibilang karyanya mana?. Yah, sabar aja aku kan ada di dunia baru. Yang kedua, aku juga mau usaha. Kan TikTik bukan TV, buat seru-seruan kan bukan ajang bakat,” jelas Fuji.

Seperti yang diketahui, Fuji memang semakin melambung namanya selepas Vanessa Angel dan Bibi meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang, 4 November 2021 lalu.

Seketika itu pula, Fuji mulai kebanjiran job. Mulai dengan diundang mengisi acara TV hingga kanal Youtube. Kabar terbarunya Fuji juga direkrut sebagai pemeran utama berpasangan dengan aktor Rafael Adwel dalam film “Aku bukan Cinderella”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.