Gading Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Roy Marten: “Saya gembira karena anak saya laku”

Setelah berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu lalu, ayah satu anak itu disebut-sebut sedang dekat dengan seorang wanita bernama Juria Hartmans.

Kabar ini bermula saat Gading mengunggah potret kebersamaannya dengan Julia ke akun Instagramnya. Ketika disinggung mengenai hal ini, ayah Gading, Roy Marten, turut merasa bahagia.

View this post on Instagram

I look so sexy here

A post shared by JURIA HARTMANS (@milkshakesspeare) on

“Pertama, saya sebagai papanya gembira, Gading sudah move on. Kedua, saya gembira karena anak saya laku,” kata Roy Marten saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

“Yang ketiga, saya gembira bahwa Gading dalam perjalanan mencari kebahagiaannya. Mudah-mudahan, Gading menemukan jodohnya. Belum (dikenalin), mungkin Gading juga baru kenal,” lanjut aktor senior ini.

Meski demikian, sudah ada percakapan tentang sosok perempuan baru di hidup Gading. Sebagai orang tua, Roy setuju saja dengan pilihan sang anak.

“Gembira, dong (lihat anak move on), harus move on. Mau tidak mau, dia harus beranjak, iya, ‘kan? Jangan tenggelam dalam kesedihan, ‘kan begitu,” ungkapnya.

Lantas, adakah pesan dari Roy Marten untuk pemain film ‘Love For Sale’ itu?

“Petiklah kembang cantik itu karena dia memang disediakan untuk mereka yang jantan, itu kata-kata Pram. (Kalau kata-kata saya) Petik saja,” tutupnya sambil tertawa.

Instagram Roy Marten

(disadur dari kumparan.com/Anissa Sadino)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment