Gading Marten Dekat dengan Seorang Wanita Berprofesi Dokter, Begini Kata Gisel

Setelah bercerai dari penyanyi Gisella Anastasia, artis peran Gading Marten beberapa kali dikabarkan sudah membuka diri untuk wanita lain. Satu di antara sosok yang dikabarkan dengan Gading Marten adalah aktris senior Sophia Latjuba. Kabar tersebut merebak setelah mereka diketahui beberapa kali mengunggah kebersamaan pada akun Instagram pribadinya.

Namun, kini kembali beredar kabar kedekatan Gading dengan salah seorang dokter yang diketahui bernama Citra Juvita. Mereka tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah acara, keduanya tampak saling berpandang-pandangan dan melempar senyum. Gading Marten tak ragu-ragu mengunggah kebersamaannya itu dalam Instagram Story-nya.

Citra Juvita (red. iSeleb)

Mengutip dari laman YouTube iSeleb yang diunggah pada Selasa (10/4/2019), Roy Marten memberikan komentarnya. Roy mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebut.

“Belum, saya belum tahu. Kejadian belum tahu, ya baru lihat fotonya doang. Fotonya ada banyak perempuan,” ujar Roy Marten sambil tertawa.

Menurut dia, kedekatan Gading dengan beberapa wanita ini masih dalam tahap pencarian. Roy yakin, jika Gading telah menemukan belahan jiwanya, ia akan memperkenalkan padanya.

“Sekali lagi, dia boleh, berhak bahagia dengan pilihannya. Kan setiap orang mencari kebahagiaanya,” ucap Roy.

Ditemui saat sedang bersama sang ayah, adik Gading Marten, Gibran turut berkomentar.

“Baru kayaknya, baru,” jawab Gibran.

Meski begitu Gibran mengaku bahwa ia juga belum sempat bertemu dengan wanita yang sedang dekat dengan sang kakak.

Berbeda dengan Gading yang belum memberikan keterangan resmi, mantan istrinya justru semakin sering mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Dalam tayangan tersebut Gisela Anastasia juga membeberkan bahwa ia tak tahu tentang kabar tersebut.

“Enggak tahu, belum nanya. Nanti aku tanyain ya,” ucap Gisel sambil tertawa.

Gisel mengaku turut bahagia apabila ayah dari Gempita ini sudah menemukan tambatan hatinya. Namun, Gisel tak mampu berkomentar banyak lantaran belum mengetahui fakta yang sesungguhnya.

“Nanti deh, aku belum sempet ngobrol sama mas (Gading) juga,” tambah Gisel.

Instagram Gading Marten

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *