Gading Marten: “Nanti kalau punya pacar baru, ya itu bonus lah”

Usai berpisah dari Gisella Anastasia, aktor Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Meski begitu, Gading mengaku dirinya hingga kini masih berstatus single.

Walau sudah tidak bersama, Gading dan Gisel masih menjalin hubungan baik. Bahkan, keduanya saling memberikan dukungan.

Gisel misalnya. Perempuan 28 tahun ini mendukung Gading Marten untuk memiliki seorang kekasih.

“Gisel mah support dengan siapa saja. Mungkin dia juga enggak sabar lihat saya, ‘Siapa sih lo pacarnya sekarang’,” kata Gading saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Menurut anak Roy Marten ini, Gisel menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Itu pula yang diharapkan Gading untuk Gisel.

Gisel merasa sedih saat melihat Gading masih sendiri. Namun, Gading menikmati statusnya yang belum memiliki kekasih.

“Enggak punya pasangan kan bukan berarti enggak happyI’m happy with my fans, with my job, my friends, my work, Gempi. Jadi, banyak hal yang bisa dilakuin. Nanti kalau punya pacar baru, ya itu bonus lah,” tutur Gading Marten.

Rupanya, pria 37 tahun ini memiliki banyak pertimbangan ketika akan menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Misalnya saja, ia berharap kekasihya kelak bisa membuatnya bahagia.

“Sekarang gue sama Gempi sudah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauh lebih bahagia. Kalau enggak bisa bikin lebih bahagia, buat apa,” ungkap Gading Marten.

Instagram Gading Marten

(disadur dari kumparan.com/Sarah Yulianti Purnama)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.