Gaga Muhammad Tikung Gebetan saat Valfero Masuk RS Usai Kecelakaan

Sharing is caring

Seiring dengan perkembangan kasus kecelakaannya yang menjadi sorotan banyak orang, masa lalu Gaga Muhammad ikut diungkit.

Pada 2014, ia juga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas.
Saat itu, Gaga Muhammad tidak sendirian. Di belakangnya ada Valfero, sahabatnya. Keduanya, ketika itu, masih duduk di bangku SMP.

Kebetulan juga mereka satu tempat bimbingan belajar. Keduanya berencana mengganti kendaraan. Namun nahas, kecelakaan malah terjadi ketika itu.

Motor sport yang dikendarai Gaga Muhammad menabrak truk sampah yang sedang mogok hingga Valfero terpental menghantam bagian belakang truk.

Kisah itu awalnya di-spill di akun playitsafebabyofficial. Namun, dari cerita yang di-spill ada kisah tentang Valfero ‘ditikung’ Gaga Muhammad ketika dirinya masih di rumah sakit.

“Oh, another one, si korban lagi deket sama cewek sebelum kecelakaan. Nah, beberapa hari setelah si korban keluar rumah sakit, tiba tiba cewek ini malah jadian sama g4g4,” tulis dm salah satu netizen yang di-spill akun tersebut

Soal cerita itu, Valfero Muzamil tertawa dan mengakuinya.

“Benar sih. Tapi, namanya SMP cinta monyet,” jawab Valfero Muzamil di studio Rumpi: No Secret, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Valfero tak menampik saat mendengar kabar tersebut dirinya sempat kesal dengan Gaga Muhammad. Selama dirinya di rumah sakit, Gaga Muhammad juga suka menjenguk.

Akan tetapi, saat itu keluarga dan teman-temannya meminta Valfero untuk fokus pada kesembuhannya.

“Sempat sih (kesal), rasanya masih ada. Dulu ada-lah marah, tapi aku dulu intinya, Mama support intinya satu, mikirin kesembuhan kamu nggak usah yang lain-lain. Teman-teman semua support, kamu sembuh, sembuh, sembuh,” ungkapnya.

“Iya benar kesal. Tapi, ya sudah,” tukas Valfero Muzamil.

Bahkan 2016 Valfero Muzamil kembali berteman dan bermain bareng Gaga Muhammad. Saat ini, hubungan pertemanan Valfero Muzamil dengan Gaga Muhammad merenggang.

Itu dikarenakan mereka tak satu SMA dan Valfero Muzamil tinggal di Bandung. Sekarang, Valfero Muzamil juga sudah menikah.

Gara-gara kecelakaan motor dengan Gaga Muhammad, Valfero Muzamil harus dirawat di rumah sakit selama 2 bulan. Tidak hanya itu dia juga harus menjalani operasi rekonstruksi wajah.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.