Gagal Konfrontasi Dengan LA, Lyra Virna Kecewa

Kisruh konflik Lyra Virna dengan biro perjalanan Umroh milik Lasty belum juga usai. Semenjak Lyra dan Lasti sama-sama saling melaporkan pada bulan Juli lalu, Kamis 25 Januari kemarin Lyra dan Lasty di jadwalkan melakukan konfrontasi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

Agenda pertemuan kemarin terkait permintaan untuk konfrontasi soal prosedur dari penyelidikan untuk memastikan kebenaran pelaporan kedua belah pihak. Namun pertemuan itu menjadi sia-sia bagi Lyra karena sosok Lasty yang selama ini di tunggu-tunggu tidak hadir.

Kuasa hukum Lyra, Razman Nasution sempat menyarankan di pertemuan ini agar Lyra dan Lasty saling cabut laporan, namun dengan syarat pihak Lasty membayar kerugian yang diderita oleh Lyra. Jika pihak Lasty juga ingin mencabut laporan, Razman dan Lyra juga akan siap terbuka dan berdiskusi soal persyaratan yang diajukan.

Apa tanggapan Lyra melihat sosok Lasty yang kemarin tidak muncul di Polda Metro Jaya? Benarkah saran untuk saling mencabut laporan muncul karena Lyra sudah lelah melihat permasalahannya yang tak kunjung usai? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Lyra Virna (Instagram) @lyravirna

Foto Lights On Rumpi.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *