Gagal Mediasi, Rian D’Masiv Terpaksa Laporkan Tuduhan Terkait Pelecehan Anak Denny Sakrie

Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv melaporkan pengguna akun media sosial twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin, 21 juni 2021.

Laporan itu dilakukan Rian terkait tudingan dalam unggahan akun @dennysakrie yang menuliskan bahwa dirinya menggoda anak dari mendiang anak Denny Sakrie dan mengajak ke hotel.

“Karena saya sedih dengan berita ini, menyudutkan saya, sedihnya tuh langsung disimpulkan saya melakukan hal tersebut,” kata Rian.

Rian menjelaskan, bahwa sebelum memutuskan untuk melapor, ia telah mencoba untuk mengajak pelaku bertemu dan mediasi. Namun diduga pelaku tersebut meminta Rian datang ke sebuah tempat sendirian.

Merasa tak aman, Rian lantas mengajak diduga pelaku itu untuk mediasi di Polda Metro Jaya. Namun diduga pelaku tersebut tak kunjung datang.

“Mereka sudah mengajak saya untuk mediasi. Awalnya saya sempat telepon juga dan sudah kenal lama dengan keluarga mereka. Harusnya ini tak perlu diperpanjang, salah paham, dan saya tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan. Mereka minta saya bertemu di sebuah tempat yang saya merasa tak aman,” jelasnya.

Di akun Instagramnya, Rian mengunggah foto laporan kepolisian. Di laporan tesebut, ia melaporkan pemilik akun twitter atas nama Denny Sakrie yang hingga saat ini masih diselidiki siapa yang mengelolanya.

source IG @rianekkypradipta

Diketahui sebelumnya, Denny Sakrie telah meninggal dunia sejak Januari 2015. (Dety/Chandra)

Instagram Rian D’Masiv

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *