Gagal Menikah dan Terinspirasi Novel Dilan 1990, Band Cassandra Rilis Single “Biar Aku Saja”

Cassandra, band asal Jakarta yang terbentuk sejak tahun 2009 ini digawangi oleh Ana (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass). Mengawali kariernya sebagai band café kemudian merilis single perdana berjudul Tetap Menjadi Milikmu di tahun 2010.

Lagu Cinta Terbaik yang dirilis 6 tahun lalu sudah ditonton sebanyak 62 juta kali di Youtube. Lagu ini juga sempat di cover oleh Krisdayanti, Ashanty, Aurel, Ayu Tingting, hingga Youtuber asal Thailand, Keesamus serta sudah ditonton 6,7 juta orang dan di cover dalam bahasa Korea.

Setelah 7 tahun, akhirnya di 2017 barulah Cassandra merilis album yang bertajuk Cinta Terbaik. Setahun vakum, bersama label barunya, Cassandra merilis lagu Biar Aku Saja, yang terinspirasi dari novel Dilan 1990.

Benarkah meskipun lagunya menuai kesuksesan namun banyak orang yang belum mengetahui band Cassandra? Benarkah lagu Biar Aku Saja terinspirasi dari kisah personelnya yang gagal menikah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Cassandra

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *