Galau Putus dengan Gangga, Kini Awkarin Yakin memilih Ariel Nayaka

Selebgram cantik Awkarin kini sudah yakin memilih menggunakan nama aslinya, yaitu Karin Novalinda. Selebgram yang sempat merasa galau karena putus dengan Gangga ini sekarang sudah baik-baik saja.

Pasalnya, saat ini selebgram Awkarin sedang menjalin hubungan dengan seorang musisi yang sekaligus mantan pacar sahabatnya.

Sudah banyak unggahan yang mengatakan bahwa, kehadiran pacar barunya tersebut merupakan pelipur lara hatinya yang hancur karena Gangga Kusuma.

Salah satu unggahan kemesraan antara Awkarin dan rapper Ariel Nayaka diunggah pada akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Awkarin mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Jawa. Unggahan perjalanan pasangan ini dibubuhi kalimat manis “Aku ra butuh peta utowo gps, nek karo kowe aku wes yakin kudu neng endi.”

Kalimat tersebut menyiratkan arti bahwa Awkarin sudah tidak membutuhkan peta maupun GPS jika bersama Ariel. Sebab, dirinya yakin akan kemana jika bersamanya.

Unggahan rangkulan mesra pasangan ini diunggah pada tanggal 29 Juni di lama Instagramnya. 

Tidak hanya satu unggahan saja, melainkan ada pula yang lainnya. Misalnya saja pada unggahan sebuah video perjalanan mereka yang dibubuhi kalimat “was lost and devastates, kinda give up on love… until I found U.

Kalimat tersebut seolah menegaskan bahwa Awkarin pernah merasa tersesat dan hancur sampai merasa menyerah terhadap cinta, sampai dirinya berhasil menemukan Ariel.

Melihat unggahan tersebut banyak pengikut Awkarin yang turut menyemangati dan mendoakan kelanggengan hubungan mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.