Galih Ginanjar Tulis Pesan Haru Untuk Anaknya, Minta Maaf Dan Menyesal?

Galih Ginanjar menarik perhatian publik lewat unggahan terbarunya yang menulis pesan panjang juga menyentuh untuk sang anak, King Faaz, di akun Instagram miliknya.

Galih Mengunggah foto anaknya saat masih kecil. Para Warganet fokus kepada caption yang dibuat oleh Galih.

Melalui postingannya, Galih menunjukkan penyesalan dan meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan di masa lalu.

“King Faaz. Kamu bukanlah rajaku. Bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku. Yang sangat mirip dengan wajahku. Maaffkanlah sayang,” tulis Galih Ginanjar.

Dari kata yang ditulis oleh Galih, dirinya sangat menyesal dan terus meminta maaf.

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dari Aku,” lanjut Galih.

Selanjutnya, Galih berpesan kepada anaknya agar menyayangi Sonny Septian, ayah sambungnya yang sudah mencintainya dengan tulus.

“Melalui goresan tanganku. Ku bisikkan juga pesan. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus. Membuat aku salut dan bangga dengannya,” sambung Galih.

Galih juga mengakui kekagumannya terhadap Sonny sebagai ayah yang baik dan juga  sangat menyayangi Fairuz, mantan istrinya.

“Karena sesungguhnya dialah pria yang baik hati. Sangat sayang juga dengan mamimu. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy. Sayang semoga kamu menjadi anak yang soleh seperti ibumu,” pungkas Galih.

Postingan ini jelas mengundang banyak perhatian warganet untuk berkomentar. Mereka pun meninggalkan beragam komentar pada postingan tersebut.

Para warganet langsung geram dan mengingat kelakuan Galih Ginanjar di masa lalu terhadap Fairuz A Rafiq dan King Faaz. Bahkan, banyak pula yang tidak terima saat Galih menulis mengenai King Faaz mirip dengan dirinya.

“Dulu gak diakui, mau tes DNA segala,” sindir warganet.

“Diih kesel aku bacanya, ngaku-ngaku mirip, dulu suruh tes DNA,” sambung warganet lainnya.

“Perasaan mirip ayah sambungnya ktimbang ayah kandungnya deh” sahut warganet.

Namun, di sisi lain ada juga warganet yang memberi dukungan untuk Galih Ginanjar agar ia bisa belajar dari masa lalunya.

“Perlu di apresiasi mengakui dan minta maaf,sabar dulu ya ka galih dengan pelan semoga di luluhkan untuk berdamai dan si anak mendapat hak dari ayah biologisnya, dan jangan mancing2 untuk slek lagi ka semua butuh proses dan waktu pasti ada hasil nya dengan kesabaran” kata salah satu warganet yang memberi dukungan kepada Galih.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.