Gandeng Pramugari Cantik , Andika Kangen Band Ingin Buat Cemburu Mantan Istrinya?

Maesa Andika Setiawan atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band, lahir di Bandar Lampung, pada 12 November 1985. Andika merupakan seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Indonesia. Pria asal Bandar Lampung ini memulai karir-nya dengan membentuk Grup Band bernama Kangen Band pada 4 Juli 2005. Band yang beranggotakan Andika, Dodhy, Tama, Iim, Bebe, dan Izzy ini mulai merilis Album pada tahun 2007. Pada tanggal 22 Juni 2012, Andika memutuskan untuk keluar dari Band yang telah membesarkan namanya ini. Pada Maret 2015, Andika dan Dodhy membentuk Band Kangen lagi dan meluncurkan Album dengan tajuk Juleha, namun Band yang mereka bentuk dibubarkan oleh Label karena ada masalah tidak terselesaikan dan pada awal 2016 Andika bergabung bersama Kangen Band.

Andika kini mendapat julukan dari para Netizen yaitu Babang Tamvan lantaran ia sering gonta ganti pacar dan memiliki banyak mantan. Ia pernah diketahui menikah siri dengan Ade Bunga, Anggie April Nadine, hingga akhirnya pada tahun 2013 Andika menikahi Chaca secara resmi dan di karuniai 3 orang anak. Namun saying, pernikahan Andika dan Caca akhirnya resmi di Putus Cerai pada 9 Januari kemarin.

Sebulan resmi bercerai, Andika kembali dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai Pramugari. Lewat Instastory nya, Andika memperlihatkan jika dirinya dan wanita Pramugari tersebut sedang menonton Film Dilan di sebuah Bioskop. Namun yang banyak menjadi komentar Netizen, adalah Instastroy Andika yang berada di dalam mobil bersama wanita itu. saat itu Andika bertanya “Jadi Pramugari Itu Berat Resikonya Yaa?’” yang dijawab oleh wanita tersebut: “Berat, Kamu Nggak Akan Kuat… Jadi Suami Aku Aja”. Atas jawaban itu, banyak Netizen yang menuding Andika menggunakan Susuk.

Benarkah wanita Pramugari tersebut adalah kekasih baru Andika, atau hanya untuk membuat cemburu mantan istrinya Caca? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Andika Maesa Kangen Band@andikakangenband

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment