Gantikan Giring Ganesha, Inilah Sosok Vokalis Baru Band Nidji

Giring tengah fokus menjalankan karier barunya di dunia politik dan tak lagi menempati posisi vokal dalam band Nidji, yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Dengan keputusan Giring tersebut, akhirnya Nidji memutuskan untuk vakum selama satu tahun. Namun, 6 Februari lalu, band yang terdiri dari Ariel, Rama, Randy, Adri, dan Andro itu mengumumkan telah menemukan vokalis baru yang menggantikan Giring.

Vokalis tersebut adalah Yusuf Nur Ubay, alias Ubay. Berbeda dengan karakter Giring, Adri mengatakan, hadirnya Ubay di dalam Nidji untuk menemukan sesuatu yang baru dan belum pernah didapatkan sebelumnya.

“Musik selera. Kalau Nidji Holic tidak suka, enggak apa-apa, kita sangat open untuk diskusi. Karena, Nidji arah musiknya baru dan kita fokus mencari kebaruan aja di Nidji. Kita legowo, jika disebut tidak bagus dengan masuknya Ubay. Justru bagus malah, didengar dan diperhatiin sama orang,” ujarnya, saat berada di kawasan Kemang.

Ditanya mengenai kesiapannya menghadapi komentar netizen, Ubay mengaku sudah siap dengan seluruh opini positif dan negatif yang akan dilontarkan masyarakat.

“Siap enggak siap harus siap. Memang, netizen maha benar,” kata Ubay.

Rama, sebagai gitaris band Nidji pun berharap, agar keterlibatan Ubay saat ini bisa meneruskan karya-karya yang sudah mereka bangun selama 17 tahun.

“Memang, Nidji bangkit dari tidurnya. Walaupun lama tidak manggung, tetapi mengembalikan hype kita manggung lagi. Ya, semoga Ubay bisa meneruskan kembali karya Nidji yang sudah 17 tahun ini,” tuturnya.

 

Instagram Ubay | Nidji

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *