Gara-gara Foto, Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti Adu Mulut. Cari Sensasi?

Peseteruan antara Barbie Kumalsari dan kemenakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi berawal dari sebuah foto saat ajang penghargaan sebuah acara infotainmen.

Kumalasari yang berniat berfoto dengan rekan-rekan artis yang dikenalnya, rupanya merasa terganggu dengan ikut berposenya Meldi dan sang ibu.

Kesal karena dianggap tak memiliki sopan santun, keduanya lantas terlibat perang mulut di ruang rias sebuah studio TV swasta saat akan mengisi sebuah acara talkshow, Senin sore, 10 Desember 2018 kemarin.

“Engga kok ngga ada yg ribut,“ elak Meldi ketika ditayangkan live dalam acara tersebut, “Itu siapa sih, kok aku ngga kenal nama itu?”

Kumalasari yang beberapa saat kemudian menyusul tampil di acara yang sama, membantah ucapan Meldi.

“Tadi aku berantem gede-gedean dengan dia (Meldy),” tukas Kumalasari.

Kumalasari melanjutkan dengan mengatakan Meldy dan ibunya melontarkan kata-kata sindiran yang diduga ditujukan pada dirinya.

“Dia ngoceh-ngoceh bilang: ‘sok cantik’ sama ibunya, sahut-sahutan. Aku dibilang tua,” lanjut Kumalasari kesal.

Keduanya sempat berlanjut perang mulut yang ditayangkan langsung. Meldi kemudian mengatakan hadirnya dirinya dan sang ibu di foto tersebut karena diajak oleh pedangdut Irma Dharmawangsa.

Pelantun lagu “Diobok-obok” ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak bertegur sapa dengan Kumalasari karena tak ingin dianggap sok kenal dan sok dekat.

Jelang segmen akhir acara, Kumalasari mengakui jika ada oknum artis lain yang mengaku diminta manajer Meldi yakni Didi, membuat berita ini menjadi semakin panas agar viral.

Ucapan ini kemudian disanggah Meldi yang mengatakan bahwa sejak awal pihak manajemen meminta dirinya untuk tak menganggapi berita ini.

Didi, dikatakan Meldi telah berupaya menelepon Barbie Kumalasari untuk bertanya baik-baik, namun tak diangkat.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *