Gara-gara Makanan Pedas, Evan Sanders Tak Puasa di Hari Pertama

Aktor Evan Sanders menyambut dengan penuh suka cita datangnya bulan suci Ramadhan. Hanya saja di hari pertama puasa ini, Evan tidak melaluinya dengan mulus.

Evan terpaksa tidak menjalankan kewajibannya berpuasa karena mengalami masalah pencernaan.

“Jujur apa enggak jujur? Enggak, hari ini lagi (tidak puasa),” kata Evan sambil menggelengkan kepala, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Aktor yang mengawali karier sebagai VJ MTV ini mengonsumsi makanan Manado tadi malam. Hanya saja, ia merasa sambal yang disajikan terlalu pedas. Sehingga membuat Evan Sanders seharian ini harus bolak-balik ke kamar mandi.

Biasanya, ujar pemeran film “Roh Fasik” ini, ia tidak pernah bermasalah dengan makanan pedas. Namun entah mengapa kali ini justru sampai membuatnya lemas.

“Bukan salah makan, enggak tahu juga tuh. Tadi malam mungkin karena memang (makanannya) pedes banget,” kata pria 37 tahun ini.

Meski mengalami kondisi yang tidak mengenakkan hingga membuatnya terlihat pucat, Evan tidak mau langsung berobat ke dokter. Ia memilih mengantisipasi sendiri dengan banyak mengonsumsi air putih.

“Enggak (ke dokter), sendiri aja. Air putih yang banyak biar keluar lewat cairan,” ujar Evan Sanders.

Instagram Evan Sanders

https://www.instagram.com/iam.evansanders/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *