Gara-gara Menikah dengan Tara Basro, Daniel Adnan Pangkas Pendek Rambutnya

Aktor Daniel Adnan baru saja memotong rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya. Reaksi istrinya, Tara Basro pun langsung menuai sorotan.

Lewat unggahan di Instagram Story pada Sabtu (20/6/2020), Tara Basro nampak berseloroh tak lagi mengenali suaminya tersebut.

“Wait..who is dis?? @kieferlippens what did u do to my husband?” tulis Tara Basro sebagai caption.

Postingan itu diiringi dengan video saat rambut panjang Daniel Adnan itu dipangkas. Lalu berikutnya, pemain Perempuan Tanah Jahanam ini membagikan foto suaminya yang sudah tampil dengan rambut pendek.

Sedangkan lewat Instagram pribadinya, Daniel Adnan juga mengatakan baru memotong rambutnya setelah tujuh tahun. Keputusan itu diambil setelah dirinya mempersunting Tara Basro.

Dia berseloroh mau memulai hidup baru dengan rambut anyarnya itu.

“Terakhir kali saya berambut pendek adalah 7 tahun yang lalu. Dimulai dengan awal yang baru,” kata Daniel Adnan di Instagram pribadinya.

Beberapa waktu ini nama Tara Basro dan Daniel Adnan memang menjadi perhatian banyak orang. Hal itu menyusul pernikahan keduanya yang diumumkan mendadak pada Kamis (18/6/2020).

Pernikahan keduanya diketahui melalui foto yang diunggah Tara Basro dan Daniel Adnan dalam waktu yang hampir bersamaan. Dalam foto tersebut, tampak tangan Tara Basro dan Daniel bergandengan dan mengenakan cincin di jari manis masing-masing.

View this post on Instagram

Semesta Menyatukan

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan) on

Pada foto yang diunggah, keduanya tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka menikah, namun kompak menulis caption ‘Semesta menyatukan’.

Instagram Daniel Adnan

(disadur dari suara.com/Yuliani)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.