Gara-gara uang 800 Ribu, Annisa Bahar tersinggung dengan kekasihnya Juwita Bahar.

Ani Setiawati, atau yang akrab di sapa Anisa Bahar lahir di Jakarta 25 November 1974. Pedangdut yang pernah menikah dengan Memo Sanjaya ini di kenal karena goyang patah-patah yang menjadi ciri khas nya ketika manggung. dari pernikahannya dengan Memo, Anisa melahirkan 2 putri yang di beri nama Jelita Bahar dan Juwita Bahar. Bercerai dari Memo, Anisa kembali menikah dengan soerang perwira polisi, Dian Esha Fauzan Prasetya pada tanggal 17 Juli 2003. Dari pernikahan itu Anisa di karuniai 2 anak laki-laki, Shakty Fani Pratama Setya dan Shaka Fani Putra Setya.
Perseteruan antara Anisa dengan putrinya Juwita kembali terjadi. Konflik ini awalnya dipicu oleh kekasih Juwita yang bernama Deddy, saat ulang tahun Anisa pada bulan November kemarin. Saat itu Bela, keponakan Anisa meminta uang kepada Juwita sebesar 800 ribu rupiah untuk membeli kue ulang tahun Anisa sebagai kejutan. Sayangnya setelah acara ulang tahun selesai, Anisa menerima kabar jika gara-gara uang 800 ribu tersebut, Juwita menjadi bertengkar dengan Deddy. Tak terima dan merasa sakit hati, Anisa akhirnya mengembalikan uang tersebut ke Deddy.
Sebelumnya pada tahun 2016, hubungan Juwita dan Deddy juga sempat menjadi sorotan keluarga Bahar. Saat itu Juwita di tuding rela mengorbankan karirnya, meninggalkan Jakarta dan tinggal di Bandung demi Deddy. bahkan karena sikap Juwita itu, grup dangdut “Putri Bahar” resmi dinyatakan bubar oleh Bang Joel.
Benarkah semenjak pacaran dengan Deddy, Juwita bahkan tak pernah pulang ke Jakarta menemui Juwita? Dan benarkah jika diam-diam Juwita telah menikah siri di Bandung dengan Deddy? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No secret.

Annisa Bahar @anisabaharreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *