Gaya Fashionnya yang Nyentrik Hingga Kehidupan Rumah Tangganya Turut Dikomentari, Bagaimana Nindy Ayunda Menghadapi Komentar Negatif Netizen?

Sharing is caring

Anindia Yandirest Ayunda, atau Nindy Ayunda, aktris sekaligus penyanyi kelahiran padang 10 Januari 1989 ini, memulai karier sejak tahun 2006. Namanya mulai dikenal saat berduet dengan Audy lewat single “Untuk Sahabat”,kemudian tahun 2008, Nindy merilis album perdananya yang bertajuk “Tak Pernah Kubayangkan”. ditahun yang sama, Nindy memiliki lagu andalan yaitu “Buktikan” karena telah berhasil menduduki posisi pertama Radio Airplay selama 5 minggu.
11 November 2011, Nindy menikah dengan seorang pengusaha Askara Parasady Harsono, dan sudah dikaruniai 2 orang anak. dan baru-baru ini, Nindy membuat sebuah lagu “Terbiasa Bahagia” sebagai kado pernikahannya yang ke-7.
Nindy sempat menjadi perbincangan netizen karena gaya fashionnya, diantaranya memakai piyama di pesta ulang tahun Putri Krisdayanti, pernah disebut ibu bhayangkari karena Nindy mengenakan blouse dan rok berwana pink saat menghadiri Event Brand Boneka ternama, dan pernah memakai tas berbentuk bungkus mie goreng saat menghadiri Jakarta Fashion Week.
Selain fashion, kehidupan rumah tangganya juga dikomentari netizen, diantaranya dinilai menangis tidak alami saat Nindy merekam moment terharu karena anaknya menyanyikan lagu “Untuk Ibu” di acara sekolah. Bahkan ia juga dituding sebagai istri yang tidak sopan karena membiarkan suaminya mengikat tali sepatunya sambil berlutut, sedangkan ia santai dan asik bermain dengan handphone-nya. Sang suami pun langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya ikhlas dan sadar melakukannya, bahkan suaminya juga yang melarang Nindy berlutut untuk mengikatkan tali sepatunya.
Nindy sangat mengaggumi pemain film Dilan 1990 yaitu Iqbaal Ramdhaan, bahkan ia sempat kesal kepada sahabatnya sendiri yaitu Ririn Ekawati yang bisa bertemu dengan Iqbaal.
Apa pendapat Nindy soal dirinya yang sering dikomentari oleh netizen? Dan kado apa yang diberikan suami kepada Nindy di ulang tahun perniakahan mereka? Dan benarkah sampai sekarang Nindy belum bertemu dengan idolanya Iqbaal Ramadhaan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Nindy Ayunda : @nindyaparasadyharsono

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.