Geger! Akibat Roasting Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kiki Saputri Dikabarkan Akan Dilaporkan, Begini Jawaban Polres Jaksel 

Sharing is caring

Belum lama ini, komika Kiki Saputri membuat geger jagat maya karena roastingannya kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kiki bahkan menjadi bulan-bulanan fans Leslar. 

Namun, menariknya Kiki menanggapi cacian fans dengan hal yang berbeda. Dalam unggahan Instagramnya Kiki mengunggah bukti serangan cacian fans Leslar melalui DM. Namun, bukannya balik marah, Kiki malah berbagi pundi rupiah. 

Terbaru, pengacara Lesti Kejora, Sandi Arifin memberikan tanggapannya terhadap roastingan tersebut. Sandi tampak menyayangkan ulah komedian tersebut dan menganggapnya kurang baik. Sandi juga memberikan peringatan agar jangan sampai hal tersebut membuat kliennya terganggu. 

Sebab, jika sampai hal itu terjadi tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melaporkan Kiki atau siapapun yang membuat Lesti terganggu. Pihaknya pun akan selalu siap membantu Lesti apabila akan menempuh jalur hukum. 

“Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan,” ungkap Sandy Arifin dikutip dari Sindonews.com.

Terkait kabar ini, Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa hingga hari ini belum menerima laporan.

“Belum ada laporan (masuk). Belum tahu. Kalau dia sudah ada (niat melaporkan), mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan)” jawab Nurma Dewi dikutip Sindonews.com.

Polres Metro Jakarta Selatan akan tetap memproses laporan jika pihaknya menerima laporan tersebut meski sebelumnya pihak Lesti telah mencabut laporan KDRT. 

“Diterima pasti, yang jelas sesuai prosedur banget,” sambunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *