Geger! Lesti Kejora Laporkan Suami Atas Kasus KDRT

Sharing is caring

Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menarik perhatian warganet, tidak terkecuali para penggemarnya. Kali ini, Lesti membuat geger dunia maya karena dikabarkan telah melaporkan suami, Rizky Billar ke kepolisian atas Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dikutip dari Liputan6.com Lesti Kejora melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora didampingi pengacara langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pun membenarkan  berita tersebut. Bahwa Lesti Kejora telah memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum karena  melakukan KDRT.

“Iya betul untuk semalam (Rabu tanggal 28 September) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami,” terang AKP Nurma Dewi, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Menurut Lesti, Billar adalah pelaku kekerasan terhadapnya hingga kemudian memutuskan untuk melaporkannya. Kemudian Lesti melakukan visum untuk kemudian dijadikan sebagai barang bukti.

“Visum, pasti kita melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT jadi bukti dan fakta adalah visum,” katanya.

Kini kepolisian sudah mengantongi bukti dan saksi, hingga kemudian akan memanggil dan memeriksa Rizky Billar.dalam waktu dekat. 

“Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” terang AKP Nurma Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.