Gegerkan Dunia Hiburan Atas Penangkapan Vanessa Angel, Seperti Apa Komentar Dwi Andhika Tentang Kasus Mantan Kekasihnya Itu?

Sabtu 5 Januari kemarin, berita mengagetkan datang dari Vanessa Angel yang diamankan saat penggrebekan di sebuah hotel di Surabaya oleh Mapolda Jatim karena dugaan kasus prostitusi online. Tak hanya Vanessa Angel, kabarnya seorang model bernama Avriellya Shaqilla pun turut terciduk bersama dengan manager dan seorang mucikari.

Sebelum tertangkap, Vanessa sempat mengunggah postingan instastory yang menjelaskan jika dirinya tengah berada di Surabaya. Mantan Dwi Andika itu pun sempat menulis caption: Menjemput rejeki di awal tahun, yang kini caption tersebut menjadi heboh dan viral seiring dengan kabar penangkapan Vanessa. AKBP Harissandi pun membeberkan dari penangkapan itu terkuak tarif kencan senilai 25 hingga 80 juta.

Kasus Vanessa semakin ramai ketika sebuah akun yang diduga milik Faye Nicole memposting foto bersama Vanessa dengan caption: Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya. Postingan itu pun turut dikomentari oleh pacar Vanessa, Bibliss dengan unggahan “Faye kalau kamu baca ini please berhenti”.

Dan pada 6 Januari kemarin, Vanessa yang ditemani oleh Jane Shalimar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarkat usai diperiksa penyidik. Setelah membaca permintaan maaf lewat tulisan kertas, tanpa banyak komentar Vanessa yang dijaga ketat langsung masuk ke dalam mobil.

Seperti apa komentar Dwi Andika sebagai mantan kekasih sekaligus sahabat Vanessa mendengar kabar nahas yang kini tengah dialami Vanessa? Dan seperti apa kabar terbaru dari Vanessa? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

Instagram @dwiandhika3486

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *