Gelapkan Uang 10 Miliar, Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya.

Farhat Abbas, pengacara kelahiran Riau, 22 juni 1976. Namanya dikenal karena sering menangani kasus yang dialami selebritis dan ucapannya yang kontroversial. Awal 2002 Farhat menikah dengan penyanyi Nia Daniati dan dikaruniai anak bernama Muhammad Angga Hadi Farhat, namun mereka bercerai di tahun 2014 karna tersiar kabar kedekatan Farhat dengan Regina, juru bicaranya.
Terjun ke dunia politik, Farhat pernah mencalonkan diri sebagai calon presiden dengan slogan “Aku Indonesia”, tapi tak ada satupun partai yang meminangnya.
Farhat pernah berseteru dengan beberapa artis diantaranya Caisar, Ahmad Dhani, dan Arya Wiguna karna gaya komentarnya yang menghujat. Baru-baru ini, Farhat kembali berseteru dengan rekan sesama pengacara, yaitu Elza Syarief. Farhat dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dengan kerugian mencapai 10 Miliar.
Seperti apa tanggapan Farhat atas dugaan penggelapan yang dituduhkan kepada dirinya? Apakah Farhat benar melakukan penipuan sebesar 10 Miliyar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *