Gelar Pernikahan Sederhana, Angelica Simperler Nikahi Duda Mendiang Aktris Saphira Indah

Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng baru saja digelar secara sederhana di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City pada Sabtu, 20 Juni 2020. Angelica mengungkapkan bahwa proses kenalan dengan suami almarhumah Saphira Indah ini terbilang sangat singkat.

Sosok Rico pun sukses mencuri perhatian publik setelah ia memberi emas kawin seperangkat alat sholat dan emas berlian seberat 20 gram.

Sebelumnya, Rico pernah menikah dengan aktris Saphira Indah pada tahun 2015 silam. Namun, pernikahannya tersebut dipisahkan oleh maut karena Saphira meninggal pada 30 Januari 2019.

Aktris yang berperan dalam film Eiffel I’m In Love ini meninggal saat ia sedang hamil enam bulan akibat penyakit paru-paru. Kepergian Saphira pun meninggalkan luka mendalam bagi Rico karena ia pergi bersama calon buah hatinya.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Rico dan mendiang Saphira telah memiliki seorang anak bernama Ahmad Titan At Tariq yang kini telah beranjak dewasa. Ia juga sering mengunggah potret bersama sang anak ke laman Instagram.

Apa yang membuat Angelica yakin nikahi Rico, mengingat masa perkenalan tiga bulan mereka yang sangat singkat? Selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Angelica Simperler

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *