Gemesin Abis, Baby Levino sebut Kayos dan Pototon. Ternyata ini Lho, Maksudnya

Levino Yuliantara (2.7th) atau Nono adalah balita asal Batam yang mendadak viral di dunia maya. Melalui akun Instagram @mevis_leonardy, sang mama Mevis, kerap mengunggah video saat tengah mengajarkan kosakata atau nyanyian kepada Nono.
Dengan lafal yang masih belum tepat, Nono menirukan kembali ucapan Mevis sekenanya. Hal inilah yang akhirnya memetik hati netizen, karena terdengar amat lucu dan menggemaskan.
Dalam tayangan Rumpi, meski nampak sedang tak terlalu mood, Nono masih menyebut beberapa kata semisal, kayos untuk Kak Rose, ipon untuk handphone dan pototon untuk penonton.
Mevis yang hadir mendampingi Nono, mengatakan bahwa sejak bulan April 2018 followers Instagramnya melonjak drastis, dan kini telah mencapai 214ribuan. Tentunya hal ini banyak mendatangkan tawaran endorsemen.
Menurut Mevis viralnya Nono tetap menimbulkan tanggapan pro dan kontra.
“Kalo kayak pro-nya, orang bilangnya lucu.. Kalo kontranya, kayak bilang mamanya sengaja buat anaknya viral, biar dapat endorse. Padahal, untuk lelucuan dia aja, untuk supaya dikumpulkan aja, biar besar nanti bisa lihat..,” pungkas Mevis.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.