Gemesnya Aishwa Nahla, Masih Balita Sudah Bisa Berdakwah dengan Bershalawat

Bermula dari kebiasaan sang abi Hendro Karnadi, mengumandangkan shalawat saat Aishwa Nahla masih berada di dalam kandungan, balita 3.5 tahun itu kini viral karena sudah bisa hapal berbagai macam jenis shalawat.

Menurut Hendro, dari usia 1.5 tahun Aish sebatas baru menirukan gerakan shalawat mengikuti kakak yang sedang berlatih. Di usia 2 tahun mulai menghapal sedikit sedikt dan 2.5 tahun sudah mulai bershawalat.

Saat ini, akun Instagramnya @aishwa_nahla sudah memiliki hampir 580 ribu pengikut. Aish sudah pula banyak mendapatkan uang dengan menerima berbagai endorsement berkat keviralannya. Selain itu, Aish juga menjadi model untuk butik baju gamis dan koko untuk anak anak milik sang umi.

Saking viralnya, kini banyak orang yang mengenal Aish, jika berada di tempat umum. Namun jangan pernah meminta berfoto Aish secara beramai-ramai.

“Aish kalo rame risih, sukanya selfie…” ungkap Abi Hendro

Bagi Abi, tak seperti zamannya dulu , kini lebih mudah untuk menyebarkan syiar atau berdakwah.

“Sekarang, lihat Aish saja sudah terhitung berdakwah, karena melihat anak sekecil itu sudah bisa bershalawat…” demikian ucap Abi Hendro saat ditemui di sebuah perhelatan, di mana Aish diundang untuk bershalawat.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *