Geram Mendapat Komentar Pedas, Okie Telusuri Orangnya. Ternyata Masih 13 Tahun

Okie Agustina, aktris sekaligus model kelahiran Bogor 25 Agustus 1982 ini , mulai dikenal sejak bermain film “Hantu Binal Jembatan Semanggi”.

Okie pernah menikah dengan Pasha Ungu dan telah dikaruniai 3 anak, namun sayang, keduanya resmi bercerai tahun 2009 lalu. Pada Februari 2012, Okie menikah siri dengan pesepak bola indonesia, Gunawan Dwi Cahyo. 5 bulan kemudian, pasangan ini meresmikan pernikahannya, dan kini keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Baru-baru ini, Okie mendapat komentar pedas dari salah satu netizen saat memberikan komentar di ig Kiesha. Merasa geram, Okie pun menelusuri siapa pelakunya, dan tak lain adalah seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Pada 3 september 2018, anak tersebut bersama orangtuanya datang ke rumah Okie dan meminta untuk berdamai.

Seperti apa kronologi pelaku dan keluarganya mendatangi kediaman Okie untuk meminta maaf? dan Apakah Okie akan melaporkan ke polisi terhadap haters yang berkomentar negatif? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Okie Agustina : @okieagustina_
Kiesha Alvaro : @kiesha.alvaro

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, dekat

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *