Ghea Indrawari Dianggap Menyindir Lyodra Ginting, Kini Hubungan Pertemanan Mereka Renggang

Sharing is caring

Ghea indrawari, top 5 ajang menyanyi tahun 2018 berusia 23 tahun ini, mengawali karir dengan mengcover lagu di youtube sejak 2017. Perempuan yang mengundang novia bachmid, top 8 ajang yang sama tahun 2020, di podcastnya ini, dianggap menyindir lyodra ginting karena mengatakan “8 besar sibuknya mengalahkan juara 1”. Setelah cuplikan podcastnya viral ditonton hingga 3,4 juta kali, ghea mendapat komentar negatif dari netizen yang membandingkannya dengan rekan seperjuangnnya yaitu marion jola yang menempati posisi 6 besar dan brisia jodie 7 besar.

Pelantun “rindu” ini, mengatakan tidak bermaksud menyinggung siapapun sebab ghea sendiri kerap dibandingkan sehingga tahu rasanya. Perempuan kelahiran singkawang ini, juga mengatakan lyodra dan novia sama sibuknya, terbukti sampai sekarang lyodra belum bisa menjadi bintang tamu di podcastnya. Di hari yang sama lyodra memposting foto dengan caption bahasa inggris yang artinya “kelilingi dirimu dengan orang yang memotivasi dan menginspirasi”.

Benarkah hubungan ghea indrawari dan lyodra ginting kini jadi renggang?. Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.