GIRL’S TALK BERUBAH JADI MENCEKAM KALA BIRGI PUTRI DIHANTUI SOSOK MUKA RUSAK

Waktu itu, pas malem-malem, aku pergi ke rumah temen aku. Namanya Mega. Aku nyetir sendirian pake mobil. Pas aku sampe di depan rumah Mega, ternyata di depan rumahnya tuh udah penuh mobil yang parkir. Jadi aku parkir ke tempat lain, agak jauh dari situ. Terus aku lihat sebuah pohon, dan aku memutuskan parkir disitu. Pas aku mau parkir, aku ngeliat ada sosok bapak-bapak lagi duduk terus kayak yang merhatiin aku gitu. Aku bilang, “Permisi pak, nitip mobilnya sebentar ya.” Tapi bapak-bapak itu ga jawab. Aku liat ekpresi mukanya juga datar banget. Aku agak ngeri juga sih ya. Ya udah akhirnya aku buru-buru tuh ke rumah Mega.

Okay, malem itu, seperti biasa tujuan aku ke rumah Mega untuk curhat, biasalah girls talk. Kita ngobrol, kita ketawa-ketawa tuh di kamar Mega. Dan sampe suatu waktu, ditengah-tengah obrolan, kita dikagetin sama alat-alat make up Mega yang tiba-tiba aja jatuh semua ke lantai, “Braaakkk!!!!” Aku sama Mega kayak yang liat-liatan gitu, kita berusaha tetap tenang dan berpikiran positif. Aku bilang “kita beresin aja yuk!” Setelah selesai beresin alat make up yang jatuh itu, kita lanjut lagi nih ngobrol-ngobrol, kita ketawa-ketawa, kita udah lupa sama kejadian barusan. Tiba-tiba ada yang lempar batu ke jendela. Ya kita kaget dong disitu, kita pikir itu ada yang mau maling atau mungkin ada sesuatu yang jatuh dari pohon. Pas kita cek keluar jendela, ternyata ga ada siapa-siapa. Akhirnya kita duduk lagi dan ga lama dari situ, lemparan batu ke jendelanya makin kenceng dan makin banyak. Kita liat lagi keluar jendela dan ga ada siapa-siapa. “Terakhir ya, kalo masih ada kayak ginian, aku pulang aja.” aku bilang gitu kan ke Mega karena kesel juga malem-malem gini ada yang ganggu.

Ga kerasa udah jam 3 pagi, akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Aku keluar rumah Mega dan menuju mobil aku. Pas aku mau naik mobil, aku ngeliat si bapak-bapak itu lagi, duduk di bawah pohon. Dengan nada yang datar, dia bilang, “Hati-hati ya neng!” aku kayak yang, “Ya ampun dia siapa, kok mukanya hancur banget?” Aku takut dan aku buru-buru masuk mobil, nyalain mobilnya dan pergi dari situ. Pas di jalan, aku bingung karena dari tadi jalan, kok aku ngerasa kayak muter-muter mulu. Aku ngerasa udah berkali-kali ngelewatin jalan ini. Sampai akhirnya aku berhenti dan liat ada bapak-bapak di depan sebuah rumah. Aku pikir yang ngeronda gitu kan. Aku bilang “Pak jalan keluar dari komplek ini kemana ya?” Bapak-bapak itu nengok ke arah aku dan disitu aku kaget banget karena ternyata itu bapak-bapak yang di rumah Mega itu dan mukanya itu berubah menjadi hancur banget, pokoknya aku ngeri banget disitu. Aku cuma bisa injek gas dalem-dalem dan cepet-cepet pergi dari tempat itu.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.