Gisel Dan Wijin Dikabarkan Putus Usai Keduanya Unggah Foto dengan Kalimat Perpisahan

Sharing is caring

Gisella Anastasia atau Gisel, tiba-tiba saja menarik perhatian karena unggahannya. Ia mengunggah foto dengan caption seakan menyiratkan sebuah perpisahan.

Di foto itu, terlihat Gisel berpegangan tangan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Mereka tampak bahagia, meski foto-foto itu disajikan dengan nuansa hitam putih.

Postingan instagram gisel_la

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah walau beda arah” tulis Gisel.

Unggahan bernada perpisahan tidak cuma satu di akun Instagram Gisel. Pada unggahan berikutnya, ia mengungkapkan sedang ada di dalam sebuah persimpangan.

“Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan..” tulis Gisel.

Yang menarik, Wijin juga mengunggah foto dengan caption yang hampir sama. Tulisan itu terlihat seakan-akan hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut sudah selesai.

Postingan instagram jaysforeal (wijin)

“Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin.

Kabar berakhirnya kisah cinta Gisel dan Wijin sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Isu itu terdengar karena keduanya jarang tampil bersama.

“Nggak tahu saya juga bingung maksudnya gimana. Mungkin berasumsi gitu, karena kita jarang posting bareng. Karena kita memang kondisinya dari awal jarang pacaran di socmed ya,” ungkap Gisel usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.