Gisel Dinner Bareng Gading Marten Usai Umumkan Putus dari Wijin

Sharing is caring

Gisel kini baru saja menyandang status jomblo. Ia mengabarkan sudah tidak lagi menjadi kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Tidak lama setelah kabar itu disiarkan, Gisel kedapatan jalan bersama mantan suaminya, Gading Marten. Momen itu dibagikan Gisel di Instagram Stories miliknya.

“Oyong favorit semua, kecuali papa Ding (Gading),” ucap wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu di Instagram Stories, Kamis (23/12/2021).

Dalam unggahan itu, terlihat Gading Marten disorot oleh Gisel menggunakan kamera ponselnya. Pria yang sudah punya satu anak tersebut tersenyum dan menjulurkan lidahnya.

Kamera itu kemudian diarahkan ke anak semata wayang mereka, Gempi. Menurut Gisel kebiasaan Gempi lama saat memberikan pilihan makanan berasal dari Gading Marten.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Gading Marten. Ia meledek mantan istrinya itu.

“Apa itu sayur?” kata Gading Marten.

Sebelumnya, Wijin menyebut kandasnya hubungan dengan Gisel adalah keputusan bersama.

“Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect,” jelasnya.

Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

“Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu,” tutur Wijin.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *