Gisella Anastasia dan Gading Marten Sekamar dengan Wanita Lain. Ada Apa?

Hubungan antara artis Gisella Anastasia dan selebgram kocak asal Medan, Sri Devi Handayani atau Butet Grande, memang sudah sedemikian lekat bak saudara. Butet kerap menginap di rumah pasangan itu, bahkan menyebut dirinya sebagai kakak dari putri Gisel, Gempi.

“Pokoknya kalo Butet butuh makan,dia tiba-tiba muncul..” ungkap istri presenter Gading Marten ini.

Butet yang mendengar ucapan Gisel ini langsung mengiyakan, “ Kalau di kos, makanan kurang, di sini penuh..Lagipula dari kos ke rumah Gisel dan Gading dekat.”

Saking dekatnya, terkadang keduanya tak sadar melampaui batas norma yang berlaku. Semisal mengobrol bertiga di atas ranjang di kamar pribadi Gisel dan Gading.

“Gak sadar, dia (Butet) main naik naik aja. Pernah tidur sekasur bertiga sekali, tapi baru ingat…Walau bentuknya begini, pamali. Jadi jangan, deh…”kata Gisel sembari menatap Butet.

Ketiganya juga sempat menuai komentar netizen saat berpose bersama. Dalam foto tersebut, nampak Gading Marten tengah merangkul erat Gisel sekaligus Butet di sisi kanan dan kirinya. Saat itu tatapan mata Gisel seolah menyiratkan kecemburuan pada Butet. Netizen juga mempertanyakan siapa gerangan lalu perempuan di sisi kanan Gading tersebut.

“Perempuan lain, dari dunia lain,” kata Gisel dengan nada bercanda.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *