Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Putus dengan Wijin, Bantah Isu Adanya Orang Ketiga

Sharing is caring

Gisella Anastasia mengungkapkan alasan putus dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel mengaku ia dan Wijin berpisah dengan cara yang baik dan kini hubungan mereka terjalin sebagai teman.

“Penyebab utamanya adalah ketidaksamaan visi saja ternyata,” ujar Gisel dalam sebuah video YouTube Rio Motret yang rilis pada Sabtu (18/12).

Meski telah putus, Gisel mengaku masih sayang terhadap Wijin. Namun, ia tidak ingin memaksa hubungannya dengan Wijin tetap berjalan. Gisel yang pernah gagal berumah tangga pun memilih menggunakan logika dalam menjalani hubungan asmara.

Sebelumnya, rumor kisah cinta Gisel dan Wijin kandas memang sudah menyebar terutama setelah heboh unggahan bernada galau keduanya di media sosial masing-masing.

Gisel akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Wijin pada Sabtu (18/12). Ia mengaku bahwa dirinya dan Wijin sudah tak bersama lagi.

“Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan tidak menghitung dan baru di-post ke publik ya sekarang ini” kata Gisel.

Mantan istri Gading Martin itu pun menegaskan ia dan Wijin tetap menjaga hubungan baik meski sudah putus. Gisel mengaku dia dan Wijin bahkan masih menjalani bisnis bersama.

Meski begitu, Gisel tak menampik ada rasa kehilangan. Terlebih selama ini dirinya dan Wijin sudah sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.